HALLEY-MINHO

Cari Blog Ini

Minggu, 23 Januari 2011

MOEB 2010 Part 3

haduh..maaf yah para pembaca sekalian,,kemaren tuh kecapean habis MOEB,,so ketiduran n kelupaan posting cerita nya.

lanjut aja yah,,games kedua by teh iin...
peraturan ny masih kyak games 1,,kita di suruh menutup mata,,tapi bukan kayak lagu "sampai akhir menutup mata",,bukan yg ntuh maksud ny yeh. terus ntar teh iin ngajuin pertanyaan ttg para etoser dg nyebutin penglaman ato kriteria dri etoser yg d tanyain,,terus kita d suruh jwab syapa kah etoser yg d maksud. gitu games nya !! result nya tuh,,kita masih aja ngelakuin kesalahan....ckckck hayo EB'10,semangadh !!
terus lanjut ke games yg ke-3,disini kita harus ngehafalin data-info mengenai teman seangkatan,,n cuma di kasih waktu bentar. tapi karena kita tuh emang cerdas2,,(mahasiswa ITB gitu lho!!),,jadi yah cepet deh ngehafal nya. dan sewaktu di tes,ternyata emang bener...semuanya bisa ngejawab dg tepat. akhirnya saya tuh di dalam hati bisa berbangga atas perjuangan kita d MOEB ini. karena dari banyak kegagalan yg kita dapatkan,,akhirnya kita mendapatkan kesuksesan di akhir.
yah,,kemudian acara MOEB pun selese,,karena games ny ud b'akhir. kemudian,,,ada ucapan dan masukan dari pak ketua MOEB 2010,mas DEDY,n juga masukan dari para tetua-tetua lainnya. n kemudian akhirnya kita pun pulang menuju asrama buat lunch. kalo cerita soal saya yg kena maag,,kyak ny ga perlu deh. sebelum pulang,,kita mneyempatkan diri untuk sholat dzuhur terlebih dahulu. after that...we go home !!
para tetua-tetua,,naek angkot yg berbeda dengan kita para mudaers EB bersama teh iin. di angkot,kita berbagi cerita dg teh iin...
next ke acara selanjutnya,,yaitu makan siang bersama d asrama ikhwan. tapi kalo ga salah,,jumlah akhwat ny b'kurang waktu acara makan,,kalo ikhwan mah,,ga perlu di tanyain full... lengkap banget,,except angga yg istirahat karena maag !!
n acara makan2 pun di mulai... lauknya ntuh nasi+telor+mie+tempe. setelah makan,,mulai dah becanda2an gitu,,pokoknya asik n seru abies. terus di lanjutin dg ngebahas MOEB yg uda d lakuin tadi. dan ternyata ad reward bagi salah satu EB'10 d MOEB ni. terus yg ga nyangka,,ternyata si opick berharap kalo dya yg memenangkan reward tsb. haha...pokokny lucu pisan lah !!
jreng....jreng....ternyata pemenangnya adalah.......
saya sendiri !! ga nyangka banget dah,,kalo saya yg menang,,kirain munir yg menang,,kan dya jiwa pemimpin ny oke,,terus waktu orasi juga yg paling bagus.ckckckck.... tapi tetep alhamdulillah kalo saya yg t'pilih !!
terus d jelasin deh ama kang dedi,,knapa saya yg t'pilih. ternyata untuk pos 1,itu poin t'tinggi d raih oleh munir,,karena orasi,suara,n isi orasi ny tuh paling baik ! pos 2 n 3 tuh,ternyata saya yg paling baik,,karena saya yg paling semangat dalem ngucapin yel". terus d pos 4,,yg paling baik ntuh icha. tapi,kesimpulan ny saya deh yg t'pilih jadi pemenang ny.
tapi kalo saya denger kata menang,,tuh saya inget ama kutipan dari pak Ustadz Syaiful Islam,,"Menang bukanlah suatu kebanggaan,,namun menang adalah awal untuk berbuat amal baik lebih banyak lagi".
jadi,,kalo saya pikir2,yg menang ntuh bukan hanya saya,,tapi semua nya juga pemenang,,karena uda bisa ngejalanin semua tantangan dr panitia2 MOEB. dan akhirnya reward ny adalah Coklat SQ Crispy,,tau aja teh iin tuh kesukaan saya. terima kasih buat semuanya,,atas hadiah yg d berikan. kemudian d lanjutkan dg sambutan dr ketua angkatan EB'10,,Yoga. dan penutupan acara MOEB oleh ketua panitia,kg DEDY. dan berakhir sudah acara MOEB 2010.
kemudian,,coklat yg saya dapet,,di bagi2in ma tmen2 EB'10 yg laen,kecuali icha yg uda keburu pulang. ternyata berbagi itu emang terasa lebih gimana gitu,,daripada makan ndiri yg ga rame.
pokoknya MOEB ini sangat berkesan bagi kita,terutama saya pribadi,,karena banyak sekali esensi2 yg uda kita dapet,,n insya ALLAH akan kita aplikasikan hal-hal yg baik yg uda kita dapetin di dalam kegiatan maupun hubungan etoser nih.
namun,ada satu hal yg membuat saya merasa kekurangan,,yaitu ketidakhadirannya temen kita yg atu nah,,Ian di karenakan tersesat pergi n pulang k n dari TKP. coba kalo ada dya,,pasti lebih seru lagi. pokoknya buat Ian,,tetep semangat yah,,kalo ada ygmau d tanyain ttg MOEB,,tanyain aj,jgn malu2 am kita.
n buat para akang2 n teteh2 semua....
saya mewakili semua nya,,mengucapkan terima kasih atas kegiatan MOEB yg uda di laksanain ni,,semoga b'manfaat bagi kita selanjutnya,,aamiin !! 

1 komentar:

  1. Hehe, semangat ya.. maaf kalau nggak bisa kasih contoh yang baik. ^.^

    BalasHapus