HALLEY-MINHO

Cari Blog Ini

Senin, 10 Januari 2011

Aku Bangga Menjadi Seorang Etoser



M
enjadi salah satu etoser adalah sesuatu yang patut kita banggakan. Why not? Kalau kita flash-back ke beberapa bulan yang lalu,yaitu dari tes seleksi yang pernah kita lakuin kemarin,ternyata kita telah mengalahkan beribu-ribu peserta seleksi lainnya. Kan kita tahu para peserta seleksi kemarin adalah orang-orang pinter dari berbagi daerah. Ternyata kita bisa mengalahkan orang-orang cerdas sebanyak itu?  Wuihh… ga nyangka kan?? Apa hanya itu saja yang menjadi alasan kita patut bangga?? Tentu tidak. Masih banyak faktor-faktor lain yang dapat kita lihat sebagai alasan kenapa sih kita harus bangga menjadi seorang etoser. Yuk kita simak baik-baik.
Ternyata etoser itu adalah cikal bakal sumber daya manusia yang berkualitas lho !! Bisa kita lihat dari program-program kegiatan yang dilaksanakan oleh etoser,baik kegiatan internal maupun eksternal. Para etoser dilatih kemampuannya untuk memperdalam empat aspek dominan,yaitu agama,akademik,social,dan ekonomi. Wah… hebat yah para etoser kita.
Selain itu,ternyata para etoser juga sering ngadain kegiatan-kegiatan social lho!! Yah semacam kegiatan-kegiatan social yang mengajak partisipasi masyarakat luas. Hebat yah para etoser,bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri,ternyata masyarakat luas pun mendapat efek positifnya. Wiihh… keren yah jadi etoser,manusia yang berguan bagi masyarakat umum.
Kalo soal akademik sih,,ga perlu diragukan lagi. Banyak koq para etoser yang mendapatkan prestasi-prestasi gemilang di kampusnya masing-masing. Ada yang prestasinya sampe tingkat nasional,bahkan ada juga lho yang mendapat beasiswa keluar negeri. Subhanallah sekali yah para etoser kita. Para alumni etoser pun terus-menerus berkiprah di bidangnya masing-masing,ada yang jadi wirausaha,sarjana,dan lain-lain. Pokoknya,jadi orang sukses dech !!
Jadi,gak ada lagi alasan kenapa kita gak tahu apa sih untungnya jadi etoser. Ternyata banyak manfaat yang dapat kita raih kalo kita menjadi etoser. Kalo kita menjadi etoser,kita akan dibekali ilmu agama,akademik,social,dan ekonomi. Wuiih…lengkap donk aspek jadi manusia yang berkualitas. Hehehe….
Begitu pun dengan saya,Alhamdulillah saya di anugerahkan oleh Allah SWT sebagai salah satu bagian dari etoser. Saya bangga menjadi etoser dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi etoser berkualitas yang gak kalah dari para alumni dan kakak etoser terdahulu. Teman-teman pun juga harus berjuang untuk menjadi etoser selanjutnya yach!! Ditunggu lho partisipasi temen-temen semua untuk bergabung bersama kita semua,para etoser Indonesia.

1 komentar: